Daftar Blog Saya

Terbaru

Jumat, 28 Mei 2010

Mulailah Kebebasan dengan lepas

Mulailah suatu kebebasan dengan lepas, lepaskan beban, bebaskan pikiran, bukalah mata dan liat dunia. Jangan pernah terpengaruh hal-hal negatif yang terjadi disekitar kita,jadilah diri sendiri agar kita bisa lebih dihargai.

Kebebasan yang lepas bukan berarti urakan,arogan dan tidak punya aturan, kebebasan adalah menjalani segala sesuatu sesuai apa kata hati kita sendiri, tidak terpengaruh orang lain, tidak seperti sebatang pohon kecil malang ditengah hutan rindang.Bahkan meniru gaya orang lain atau sampai membajak/mengCopy ciri atau gaya tersendiri. Hasil copyan tidak akan sebagus karya yang dikopi,karna kita tidak mengerti dan memahami karna semua itu tidak keluar dari hati atau pikiran sendiri.

Mulai sekarang kita coba untuk menghargai diri kita sendiri,kalau kita sendiri sudah tidak bisa menghargai apalagi orang lain. Mulailah bangga dengan apa yang kita punya, mulailah terbuka dan tunjukan pada dunia inilah kita,ini hidup kita,ini karya kita dan kita bangga dengan apa yang kita punya.

Katakan pada dunia inilah hidup kita,hidup yang bebas,hati yang lepas tapi tetap terbatas. Kita punya norma,kita punya agama,walau kita berbeda tapi kita tetap satu dalam perbedaan. Kita punya jati diri,kita punya harga diri, hargai dan akui kita sebagai manusia yang sama.

Tidak ada komentar:

Posting Komentar